Rabu, 27 Februari 2013

Terima kasih untuk hari ini ya allah

aku selalu bersyukur atas apa yang aku terima hari ini,baik dalam keadaan sedih maupun bahagia, karena semuanya itu merupakan perjalanan dalam roda kehidupan. Hari ini aku banyak mendapat pelajaran yang sekiranya cukup untuk aku kedepannya. yang pertama dari pembelajaran Pragmatik, bahwasanya  pragmatik itu sangat bertentang sekali dengan semantik, kalau semantik membahas tentang apa arti atau makna sesuatu, sedangkan pragmatik apa maksud sesuatu. dan yang kedua dilanjutkan dengan mata kuliah semantik dengan dosen pembimbingnya bu roziah dan saya mengambil kesimpulan bahwa semantik itu, makna kata, contoh pada kata aku cinta kamu, nah disini terdapat nilai rasa berupa perasaan seseorang, dan yang ketiga yaitu sintaksis lanjut tentang konsep distribusi yang artinya ide yang digunakan dalam menentukan posisi atau penempatan satuan bahasa dan dilanjutkan dengan materi satu x adalah satu x, pada materi ini kami satu kelas kurang memahami karena situasi tidak memungkinkan contohnya : jam menunjukkan pukul 17.00 mahasiswa sudah jenuh dan tidak konsentrasi, cuaca panas, semoga minggu depan dijelaskan kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar